Minggu, 14 Desember 2008

profilku


Aku lahir di tuban,29 desember 1991.Orang tuaku memberi nama yang cukup unik padaku.Nama lengkapku M.kutut ispia.Tahu ga artinnya...Setelah aku tanya-tanya,ternyata namaku memounyai arti yang bagus.
Mohammad adalah nama rosul yang membimbing kita semua umat ISLAM dari zaman kegelapan ke zaman terang benderang.Jadi siapa tahu nanti aku bisa jadi pemimpin, he......he.....he....Kutut adalah nama unggas yang banyak dicari orang.Bagaimana tidak,kicauan burung ini sangat indah.Sampai-sampai perlu bajet ga sedikit untuk mendapatkan unggas ini.Mungkin dulu ayahku berharap nanti aku akan menjadi penyanyi ngetop dan terkenal,wkwkwkwkwk.Ispian,nah untuk nama yang satu ini aku belum tahu artinya.Masih jadi misteri bagi ku.Tapi moga-moga artinya bagus.
Kalo dutanya soal hobi,aku suka bgt yang namannya musik.Apalagi musiknya pop,pop rock,dan pop melayu.Itu lo...yang kayak lagu-lagunya st-12.Itu kan pop melayu aliran musiknya.Selain musik aku juga suka dg seni rupa,terutama melukis.Dulu waktu SMP aku pernah bercita-cita jdi pelukis loh...,keren kan...tapi skarang aku dah jarang melukis.
Itu tadi sekilas tentang aku.Salam kenal....

0 komentar:

Posting Komentar